get app
inews
Aa Read Next : Anwar-Reny Tampil Mendominasi Debat Perdana Pilgub Sulteng 2024

Paslon Wakil Gubernur Sulteng, Anwar-Reny, Paparkan 9 Program Unggulan

Kamis, 10 Oktober 2024 | 13:23 WIB
header img
Paslon Wakil Gubernur Sulteng, Anwar-Reny, Paparkan 9 Program Unggulan. Foto : AH Official

SIGI, iNewsPalu.id – Pasangan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, dr. Reny Lamadjido, M.Kes, melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Bulu Pountu, Kabupaten Sigi, pada Rabu (9/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, dr. Reny memaparkan sembilan program kerja unggulan dari pasangan nomor urut 2, Anwar Hafid dan dirinya, yang berfokus pada sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

Dr. Reny menekankan pentingnya pemberdayaan masyarakat desa sebagai bagian integral dari visi mereka untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Sulawesi Tengah. "Kami berkomitmen untuk berbuat lebih dan berkontribusi nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah," ungkapnya dalam pertemuan yang disambut antusias oleh warga.

Pasangan **BERANI** (Bersama Anwar-Reny) mengandalkan pengalaman panjang Anwar Hafid dan dr. Reny dalam birokrasi sebagai kekuatan utama mereka dalam memahami serta menjalankan pemerintahan yang pro-rakyat.

Masyarakat Desa Bulu Pountu menyambut baik kehadiran dr. Reny, yang diyakini mampu mewujudkan program-program nyata yang langsung dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Kampanye ini diharapkan dapat mendekatkan pasangan BERANI dengan masyarakat, serta memperkenalkan solusi nyata untuk tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Sulawesi Tengah.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut