get app
inews
Aa Read Next : Sekolah dan Kesehatan Gratis, BERANI siapkan untuk Masyarakat Sulteng

BERAMAL Imbau Masyarakat Tak Saling Hina Paslon Lain di Pilkada 2024

Jum'at, 20 September 2024 | 22:58 WIB
header img
BERAMAL Imbau Masyarakat Tak Saling Hina Paslon Lain di Pilkada 2024. : AA Official

TOUNA, iNewsPalu.id - Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri kembali menggelar Konser BerAmal di Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Jumat (20/9/2024).

Acara ini tidak hanya menyajikan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga menjadi ajang pemaparan visi-misi pasangan tersebut menjelang Pilkada 2024.

Konser yang menghadirkan musisi Vicky Salamor, Toton Caribo dan Achi The Box ini berhasil menarik perhatian warga desa Tombiano.

Mereka berkumpul dengan antusias, menikmati hiburan sambil mendengarkan langsung komitmen Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk membangun Sulteng.

Ketua Tim Pemenangan BerAmal Hidayat Lamakarate mengajak masyarakat Touna untuk bersatu dan mendukung pasangan BerAmal dalam Pilkada 2024.

“Mari kita sama-sama mengantar Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, mereka berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Sulteng,” ucapnya.

Hidayat juga juga menyampaikan rasa syukur karena Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri langsung turun ke Desa Tombiano untuk bertatap muka dengan warga dan memaparkan visi-misinya.

Menurutnya, hal ini menunjukkan kepedulian calon pemimpin tersebut terhadap daerah-daerah yang masih membutuhkan perhatian khusus.

Disisi lain, Ahmad Ali mengimbau masyarakat untuk menjaga suasana damai selama masa kampanye Pilkada 2024.

Dia berharap, agar masyarakat tidak saling menghina atau menjatuhkan pasangan calon lainnya.

“Jangan saling menjatuhkan atau menghina, mari kita bersaing dengan adu program dan berkampanye dalam suasana riang gembira, berprasangka baiklah kepada calon gubernur lain,” ujarnya.

Sebagai bentuk perhatian langsung kepada masyarakat Tojo Barat, Ahmad Ali juga memberikan bantuan 1 unit mobil ambulans.

Bantuan ini diberikan setelah Ahmad Ali mendapat informasi bahwa masyarakat setempat pernah harus menandu seorang ibu hamil sejauh 37 kilometer menuju Puskesmas.

“Malam ini saya akan sumbangkan 1 unit ambulans untuk Kecamatan Tojo Barat, agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi,” tuturnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut