get app
inews
Aa Read Next : Lantik 5 PNS Baru, Kakanwil Hermansyah Siregar Minta Jaga Integritas, Raih Prestasi

Cari Rotan, Seorang Warga Desa Bau Hilang di Hutan

Senin, 27 Juni 2022 | 12:44 WIB
header img
Tim Basarnas dan warga mencari korban hilang saat mencari Rotan

Morowali_ Dikabarkan Hilang, Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menerima laporan dan mencari seorang warga desa Bau, kec. Soyojaya, Kab. Morowali Utara hilang saat mencari rotan di hutan desa Bau.

 

Kantor SAR Palu Menerima laporan adanya salah satu warga hilang saat mencari rotan di Hutan. Tim rescue dari Unit Siaga SAR Morowali telah diberangkatkan ke lokasi kejadian, ucap Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

 

Adapun indentitas korban diketahui bernama Karthin Kenigora (61 thn/L). Pada hari Senin (20/6) korban berangkat menuju pondok pada pukul 16.00 wita untuk menarik rotan dengan berjalan kaki kurang lebih 2 jam, setibanya di pondok korban melanjutkan perjalanan menuju hutan dengan membawa 2 (dua) ekor sapi yang digunakan untuk menarik rotan. 

 

Masyarakat menemukan sapi yang terikat di hutan sedang si pemilik sapi tidak nampak sama sekali. Upaya pencarian telah dilakukan oleh keluarga dan masyarakat setempat namun hingga kini korban belum ditemukan.

 

Tiba di lokasi tim rescue langsung berkoordinasi dengan keluarga korban dan pihak terkait untuk selanjutnya melakukan briefing dengan unsur gabungan yang sudah berada di lokasi kejadian. Usai melakukan briefing tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian terhadap korban. 

 

 Hingga pencarian pukul 17.30 wita belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban sehingga pencarian ditutup sementara dan akan dilanjutkan esok hari. belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban sehingga pencarian ditutup sementara dan akan dilanjutkan esok hari.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut