get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Suami Kerja di Morowali, Istri Buat Konten Video Pornografi Dengan Selingkuhannya

Waduh ! Uji Kesetiaan Pasangan, Istri Rela Sewa Perempuan Cantik untuk Merayu Suami

Kamis, 03 November 2022 | 12:17 WIB
header img
Demi uji kesetiaan pasangan, istri rela sewa perempuan cantik untuk merayu suaminya,. Foto: ilustrasi/MPI

BRASIL, iNewsPalu.id - Para istri di Brasil nekat sewa perempuan cantik untuk merayu suami mereka. Hal itu dilakukan demi menguji kesetiaan pasangan.

Aksi ini rupanya menjadi tren baru di Brasil, bahkan menjadi perbincangan TikTok dan Instagram. Selain uji kesetian suami, jasa ini bisa dilakukan untuk uji kesetiaan kekasih.

Para perempuan berpenampilan cantik dan menarik akan menjadi 'inspektur kesetiaan' untuk merayu suami klien mereka secara online. Untuk pekerjaan ini, mereka memberikan tarif antara 20 sampai 150 real (Rp61.000-Rp152.000) Brasil.

Setelah disewa oleh istri, para perempuan itu langsung beraksi PDKT dengan suami klien melalui media sosial (medsos) atau aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). Alamat medsos dan nomor telepon WA tentunya diperoleh dari klien.

Para perempuan ini akan mengirim pesan, berpura-pura mendapat nomor tersebut dari kenalan. Setelah itu, tangkapan layar hasil percakapan melalui direct messege (DM) dan WA, atau foto akan dikirim kepada klien untuk menentukan apakah pasangan mereka setia atau tidak.

Nicolly (22), seorang perempuan yang menjalani pekerjaan ini, mengatakan kepada Universa UOL, dia mendapat permintaan dari seorang istri yang ingin menguji kesetiaan suami.

Sang klien rupanya curiga suaminya sudah selingkuh di belakangnya, sehingga ia pun menghubungi Nicolly untuk menguji kesetiaan suaminya.

“Dia menghubungi saya di Instagram, katanya saya sangat cantik dan saya ini adalah tipe suaminya. Dia sangat curiga kepada suaminya karena sudah beberapa kali selingkuh. Jadi dia ingin saya mengujinya untuk mengetahui apakah dia bisa jatuh cinta kepada saya," ujarnya, seperti dilaporkan kembali Oddity Central.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut