get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Suami Kerja di Morowali, Istri Buat Konten Video Pornografi Dengan Selingkuhannya

Waduh ! Uji Kesetiaan Pasangan, Istri Rela Sewa Perempuan Cantik untuk Merayu Suami

Kamis, 03 November 2022 | 12:17 WIB
header img
Demi uji kesetiaan pasangan, istri rela sewa perempuan cantik untuk merayu suaminya,. Foto: ilustrasi/MPI

Setelah itu, Nicolly pura-pura mengirim pesan kepada suami kliennya secara tidak sengaja, lalu memulai percakapan dan ingin bertemu langsung. Kemudian, Nicolly mengambil tangkapan layar pembicaraan melalui WA dan dikirim ke kliennya.

Pekerjaan itu lantas diceraitakan Nicolly di akun TikTok. Tak lama, dia pun terus menerus mendapat permintaan yang sama dari banyak klien. 

Nicolly mengaku bisa mendapat antara 4.000 dan 5.000 real (Rp12 juta-Rp15 juta) dari menguji loyalitas pria secara online.

Sementara itu, Stefani Lara (20), juga mengaku menjalani pekerjaan ini. Dia mengatakan sekitar 6 dari 10 pria gagal dalam tes kesetiaan tersebut. Namun Stefani menilai cara ini tak sepenuhnya akurat untuk menyimpulkan seorang pria setia atau tidak terhadap pasangannya.

“Saya rasa tes ini tidak akan membuktikan 100 persen bahwa seseorang itu setia atau tidak. Tapi saya kira sangat membantu untuk mengetahui niat mereka. Banyak perempuan hanya membutuhkan cukup bukti untuk mengakhiri hubungan," ungkapnya.

Perempuan muda bernama Iasmin (19) menjalani pekerjaan ini sejak setahun terakhir. Namun nasibnya sial karena penyamarannya terungkap oleh target.

Pria itu mengetahui Iasmin bersekongkol dengan kekasihnya. Lantas, saking geramnya pria itu mengancam akan memburu Iasmin untuk balas dendam. Meski kemudian, mereka sepakat menyelesaikan masalah tersebut secara damai.

Sang pria pun akhinya memutuskan hubungan dengan kekasihnya lantaran tak terima diperlakukan seperti itu.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Lagi Tren, Para Istri Sewa Perempuan Cantik untuk Menguji Kesetiaan Suami ", 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut