get app
inews
Aa Read Next : Lantik 5 PNS Baru, Kakanwil Hermansyah Siregar Minta Jaga Integritas, Raih Prestasi

Bulog Sulteng Tawarkan Paket Pangan, Segini Harganya!

Kamis, 30 Maret 2023 | 14:50 WIB
header img
Bulog Sulteng Tawarkan Paket Pangan, Segini Harganya!. Foto : Humas Bulog

PALU, iNewsPalu.id – Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Tengah menawarkan paket pangan dengan harga terjangkau selama Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Paket-paket pangan itu menyasar segmentasi pasar komunitas, institusi untuk penyaluran-penyaluran sembako kegiatan sosial dengan minimal order 20 paket.

Adapun rinciannya yakni pada Paket Bedug; gula manis kita, terigu stupa hijau, minyak goreng, susu ental manis. Dibanderol dengan harganya Rp61.500. Pada Paket Kurma, pangannya terdiri dari beras premium 5 kg, gula manis kita, terigu kita, minyak goreng, dibanderol dengan harga Rp112.500.

Pada Paket Berkah, pangan terdiri dari beras premium 5 kg, gula manis kita, minyak goreng, terigu kita, teh sariwangi, susu kental manis dengan harga Rp131.500. Terakhir, Paket Syukur yakni beras maleo 5 kg, gula manis kita, terigu kita, minyak goreng, the sariwangi, sirup ABC, susu kental manis.

“Minimal order 20 paket, gratis pengantaran wilayah palu minimal order 50 paket,” kata Manager Bisnis Bulog Sulteng, Aan As Arri Wijaya, Selasa (28/3/2023).

Ia menjelaskan, untuk pemesanan paket, konsumen minimal melakukan maksimal H-4 sebelum waktu pengantaran. 

“Kemudian juga, isi paket bisa custom atau menyesuaikan permintaan dan stok, dan harga sewaktu-waktu dapat berubah,” tutur Aan. 

Untuk yang ingin melakukan order, bisa menghubungi kontak 085241335415, 081243438443. Atau datang langsung ke kantor Bulog Kanwil Sulteng, Jalan Mohammad Yamin, Kota Palu. 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut