get app
inews
Aa Read Next : Belum Terpilih, Wijaya Chandra Tetap Berterima Kasih Dukungan Masyarakat Palu

DPD Perindo Donggala Gelar Buka Bersama dan Pembagian Gerobak UMKM Gratis

Sabtu, 08 April 2023 | 22:43 WIB
header img
DPD Perindo Donggala Gelar Buka Bersama dan Pembagian Gerobak UMKM Gratis. Foto : Jemmy

DONGGALA, iNewsPalu.id - Dewan Pimpinan Daerah Perindo Donggala dihadiri ratusan warga Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah berdatangan untuk melaksanakan buka puasa bersama yang di ikuti Ketua DPP OKK Yusuf Lakaseng, Wakil Ketua DPP Ideologi dan Kaderisasi Partai Perindo Roni Tanusaputra serta Ketua DPW Perindo Sulteng.

Ketua DPD Donggala Vera Elena Larunni, menyampaikan dalam sambutan kegiatan buka puasa bersama ini adalah langka awal DPD Perindo untuk bisa bersama masyarakat serta peduli dengan UMKM yang ada di Kabupaten Donggala.


DPD Perindo Donggala Gelar Buka Bersama dan Pembagian Gerobak UMKM Gratis. Foto : Jemmy

Acara buka bersama ini juga langsung dirangkaikan dengan penyerahan gerobak ke para pelaku UMKM Di wilayah, Kabupaten Donggala sekitaran kantor DPD Perindo Donggala.

Dalam sambutan Mahfud Masuara Ketua DPW Perindo Sulteng, menegaskan bahwa saat ini Partai Perindo berkomitmen bagaimana masyarakat bisa sejahtera dan bisa hidup selayaknya.

Mahfud juga akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi sebagai Dapil Pemilihannya saat pemilu 2024 mendatang.

Sedangkan Yusuf Lakaseng Ketua DPP OKK Perindo yang juga akan bertarung di DPR RI Dapil Provinsi Sulawesi Tengah ini menjelaskan, bahwa Kabupaten Donggala tidak sedang baik baik saja, mari kita bersatu untuk Kabupaten Donggala bisa maju dan besar.

Dari komitmen Partai Perindo sudah jelas bagai mana dari pembagian gerobak ke pedagang gorengan, bahwa ini kerja nyata Partai Perindo untuk masyarakat sejahtera.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut