get app
inews
Aa Read Next : Swiss-Belhotel Palu Gelar Wedding Expo Gratis, Banyak Tawaran Istimewa

Ini Alasan Tersangka MFM Anak Pensiunan Polisi Membunuh AR Siswa SD di Palu Barat

Jum'at, 03 November 2023 | 14:04 WIB
header img
Terkuak ini alasan MFM anak pensiunan polisi membunuh siswa SD bocah 8 tahun di Palu. Foto: istimewa

PALU, iNewsPalu.id - Pada Selasa, 31 Oktober 2023, kejadian tragis terjadi di wilayah Palu Barat, Kota Palu. Seorang siswa SD berusia 8 tahun dengan identitas AR   menjadi korban pembunuhan yang melibatkan seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun berinisial MFM

Tersangka MFM diketahui merupakan seorang anak pensiunan polisi berinisial AKBP UN yang bertugas di Polda Sulteng.

Menurut informasi yang diperoleh dari hasil interogasi sementara, kejadian dimulai ketika pelaku pergi dari rumahnya dengan sepeda pada pukul 19.40 WITA dan bertemu dengan seorang anak kecil di jalan.

Meskipun bukan korban, anak tersebut diundang untuk bermain stick oleh pelaku sebelum pulang ke rumahnya. Kemudian, pelaku kembali ke rumah korban setelah sebelumnya ditolak oleh orang tua anak yang tadi.(bukan korban)

Saat berada di depan rumah anak pertama (bukan korban,) pelaku Pelaku Melihat ada anak kecil lain yang lewat, ia pun mengajak AR (Korban) untuk bermain stick.

Anak kecil itulah AR si bocah 8 tahun siswa SD. Namun saat dalam perjalanan, terjadilah insiden keduanya jatuh saat berboncengan sepeda dengan pelaku. Korban mengucapkan kata-kata yang membuat pelaku marah. "Kau ini bodoh,nambongo (bodoh) naik sepeda".

Akibatnya, pelaku melampiaskan kemarahan dengan tindakan yang amat mengerikan, melakukan kekerasan hingga pada akhirnya mengakibatkan kematian tragis bagi korban AR.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut