get app
inews
Aa Read Next : Longsor Susulan di Kebun Kopi: Apa Penyebabnya?

Sambut HUT Bhayangkara Satu Tetes Darah untuk Kemanusiaan: Polres Parimo Gelar Donor Darah

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:48 WIB
header img
Sambut HUT Bhayangkara Satu Tetes Darah untuk Kemanusiaan: Polres Parimo Gelar Donor Darah. Foto : Polres Parimo

PARIMO, iNewsPalu.id- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Parigi Moutong menyelenggarakan kegiatan donor darah di Aula Pesat Gatra Polres Parigi Moutong pada hari Kamis, 20 Juni 2024, pukul 09.00 WITA.

Antusiasme para peserta donor darah terlihat jelas dengan banyaknya yang hadir untuk mendonorkan darah mereka. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama, khususnya dalam membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Satu tetes darah untuk kemanusiaan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari Polres Parigi Moutong untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ujar Kapolres Parigi Moutong, AKBP Jovan Reagan Sumual.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah atas partisipasinya dalam kegiatan ini. 

"Terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga setetes darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur Kapolres.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Selain donor darah, Polres Parigi Moutong juga menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti bakti sosial, perlombaan, dan kegiatan keagamaan.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut