get app
inews
Aa Read Next : 10 Eks Simpatisan JI Ikuti Perayaan Hari Bhayangkara di Polres Poso

Polres Touna Gelar Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Sambut Bhayangkara Ke-78

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:56 WIB
header img
Polres Touna Gelar Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Sambut Bhayangkara Ke-78. Foto : Polres Touna

TOUNA, iNewsPalu.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Tojo Una Una (Touna) menggelar Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan di Pasar Lama Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Kompol Ulil Rahim, SKom,MH. Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut berupa pengobatan gratis dan penyaluran paket sembako dari Polres Touna kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Ampana Tete.

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Touna. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Bupati Touna yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Nawat Sara SE,MSi, dan Kapolres Touna yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Ulil Rahim,SKom,MH, turut hadir dalam kegiatan ini.

“Ini Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, yang dilaksanakan oleh seluruh Kepolisian Republik Indonesia menyesuaikan dengan kebutuhan wilayah masing masing,” ucap Wakapolres.

Selain Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan di Desa Uebone, Polres Touna juga melaksanakan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, seperti Bedah Rumah, Ketahanan Pangan, Donor Darah, Pembuatan Penampung Air Bersih, dan Pembagian Sembako.

“Dengan adanya Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan ini dapat mempererat hubungan silahtuhrahmi maupun kemitraan antar masyarakat dengan Polres Touna dan Polsek Ampana Tete kususnya ,serta pemerintah kecamatan ampana tete yang merupakan satu kesatuan terpadu dalam melayani,mengayomi maupun melindungi masyarakat,” Tutupnya

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut