get app
inews
Aa Read Next : Polres Touna Gelar Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Sambut Bhayangkara Ke-78

10 Eks Simpatisan JI Ikuti Perayaan Hari Bhayangkara di Polres Poso

Selasa, 02 Juli 2024 | 10:36 WIB
header img
10 Eks Simpatisan JI Ikuti Perayaan Hari Bhayangkara di Polres Poso. Foto : Polres Poso

POSO, iNewsPalu.id - Polres Poso menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengusung tema "Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan," upacara berlangsung penuh khidmat dan kemeriahan di lapangan Apel Mapolres Poso.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K., dihadiri oleh Bupati Poso, dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang bersama Forkopimda, para pejabat utama Polres Poso, **10 (sepuluh) Eks Simpatisan Jamaah Islamiyah (JI) yang telah berikrar setia kepada NKRI** serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

**Perubahan jumlah eks simpatisan JI yang hadir dari 18 menjadi 10 ini dilakukan setelah dilakukan verifikasi ulang oleh pihak Polres Poso.**

Dalam sambutannya, Kapolres Poso menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Poso atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berjasa dalam membantu kepolisian.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Poso.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut