get app
inews
Aa Read Next : Ini Profil Anwar Hafid dan Cita-cinya untuk Sulteng

Swiss-Belhotel Silae Palu: Destinasi Istimewa di Jantung Kota Palu

Senin, 24 Juni 2024 | 17:01 WIB
header img
Swiss-Belhotel Silae Palu: Destinasi Istimewa di Jantung Kota Palu. Foto : Doc. Swiss-Belhotel Palu

PALU, iNewsPalu.id- Menjelajahi keindahan alam dan budaya Kota Palu, Sulawesi Tengah, tak lengkap tanpa merasakan pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan. Swiss-Belhotel Silae Palu hadir sebagai pilihan akomodasi istimewa, menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan modern, keramahan lokal, dan akses mudah ke berbagai destinasi wisata.

Terletak strategis di antara Pegunungan Matantimali yang menawan dan Teluk Palu yang mempesona, Swiss-Belhotel Silae Palu hanya berjarak 5 menit dari Palu Grand Mall, satu-satunya mall di kota Palu, dan 26 menit dari Bandara Palu Mutiara SIS Al Jufri. Menjadikannya pilihan tepat bagi para pelancong yang ingin menjelajahi kota Palu dengan mudah.

Sebagai hotel bintang empat terkemuka di Palu, Swiss-Belhotel Silae Palu memanjakan tamunya dengan 115 kamar modern dan stylish, dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik. Delapan ruang meeting siap sedia untuk keperluan bisnis Anda, kolam renang yang menyegarkan untuk berenang dan bersantai, gym dan spa untuk relaksasi setelah seharian beraktivitas, chapel yang indah untuk pernikahan impian, Star Karaoke & Dome Club untuk hiburan malam yang seru, dan Convention Hall dengan kapasitas hingga 1000 orang untuk menyelenggarakan berbagai acara.

 

Keunggulan utama Swiss-Belhotel Silae Palu terletak pada pemandangan Teluk Palu yang menakjubkan. Pemandangan indah ini dapat dinikmati dari berbagai area hotel, termasuk kamar, Pattio Terace, dan Sea Side Terrace. Para tamu juga dapat memanjakan lidah dengan mencicipi hidangan lezat di Weiwan Restoran (Chinese Food), Corner 9 (Japanese Food), dan Pattio Terace & Sea Side Terrace yang menyajikan hidangan khas Palu dengan panorama teluk yang memukau.

 

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut