get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi BERANI, Menghibur Warga Parimo dengan Hadirkan Artis Ibukota

Anwar-Reny Deklarasi dan Temu Masyarakat Donggala

Kamis, 22 Agustus 2024 | 11:58 WIB
header img
Deklarasi BERANI Donggala. Foto : AH Official

DONGGALA, iNewsPalu.id - Pasangan Bakal Calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si - dr. Reny Lamadjido, M.Kes kembali melanjutkan deklarasi dan temu masyarakat di Kabupaten Donggala.

Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan dengan tegline BERANI (Bersama Anwar - Reni/y) dipusatkan di Lapangan Desa Ganti, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Rabu malam (21/8-2024).

Dihadapan ribuan masyarakat Donggala, Anwar Hafid menyampaikan bahwa memilih pemimpin tidak boleh coba- coba, karena kalau coba- coba maka bisa mengekecewa nanti.

"Kami menawarkan diri, karena kami punya pengalaman, kami punya rekam jejak, kami punya karya," ujar Anwar Hafid disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

"Saya dan ibu Reny, mohon doa tanggal 29 Agustus Pasangan BERANI mendaftar di KPU Sulteng. Kami hadir membawa diri kami, karena pepatah kumo mengatakan, tak kenal maka tak sayang, jika tak sayang maka tak pilih," tambahnya. 

Olehnya, Anwar Hafid menyampaikan bahwa tujuan kedatangan dirinya bersama dr. Reny Lamadjido untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kaitannya dengan pilkada 27 November 2024. 

Sementara Calon Wakil Gubernur, dr. Reny Lamadjido menyampaikan, sesuai janji yang pernah dia sampaikan yakni akan membawa Anwar Hafid ke Ganti.

"Saya pada Juli lalu berjanji akan membawa pak Anwar Hafid ke Ganti, sekarang janji itu sudah saya penuhi," kata Reny Lamadjido.

Sebagai putri yang berasal dari Donggala, dr. Reny menegaskan bahwa dirinya ingin Donggala bisa lebih maju lagi, terutama pelabuhan agar Donggala lebih maju, sehingga masyarakat Donggala tidak perlu lagi datang ke Palu. 

"Saya ingin Donggala lebih maju kedepan," tandasnya.

Ketua Panitia, Zulkifli Aziz menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri kurang lebih 10.000 massa. 

"Selamat datang bapak Anwar Hafid dan ibu Reny Lamadjido di Desa Ganti. Kita nikatkan dan ikhlaskan diri kita yang datang ini untuk memenangkan gubernur kita pak Anwar Hafid dan Ibu Reny Lamadjido," tutupnya.

Ketua Dewan Pembina DPD PKS Donggala, Takwin, menyampaikan adalah sebuah kehormatan bagi masyarakat Donggala atas kedatangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido khususnya di Desa Ganti.

"Calon gubernur kita ini orang yang sudah teruji, pernah jadi kades, camat dan bupati dua periode. Semua program yang disampaikan sudah pernah dia laksanakan bukan hanya terori," terang Takwin.

"Pak Anwar, calon gubernur yang paham urusan pemerintahan. Sementara wakilnya ibu Reny, orang yang paham masalah kesehatan. Sehingga program mereka hanya pengulangan dari yang sudah mereka kerjakan," tandas politisi PKS itu.

Sementara Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB, Mutawakil M. Syukur dalam kesempatan itu menyampaikan, ibarat kapal kedatangan pasangan BERANI untuk mencari penumpang. 

PBB kata dia, memiliki histori yang panjang bersama Anwar Hafid sejak pertama kali maju Calon Bupati Morowali, PBB sudah bersama Anwar Hafid, begitu juga peripde kedua. 

"Alhamdulilah PBB selalu hoki bersama pak Anwar Hafid karena selalu menang di Pilkada Morowali. Semoga kali ini di Pilgub Sulteng, kembali Hoki bersama Anwar Hafid," katanya.

PBB kata dia, ibaratnya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) bersama Anwar Hafid, karena PBB sudah lama bersama Anwar Hafid. 

"Pak Anwar Hafid merupakan pemimpin yang sudah berpangalaman. Itulah alasan utama PBB mendukung Anwar Hafid dan Ibu Reny Lamadjido," tandasnya

Deklarasi kali ini dimeriahkan band papan atas Wali, Septi KDI, AH Home Band, FED: 404 NOTFOUND dan The MOSKA.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut