get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi BERANI, Menghibur Warga Parimo dengan Hadirkan Artis Ibukota

Anwar-Reny Janjikan Pembangunan Merata dan Kesejahteraan Masyarakat Donggala

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 20:14 WIB
header img
Anwar-Reny Janjikan Pembangunan Merata dan Kesejahteraan Masyarakat Donggala. Foto : AH Official

DONGGALA, INewsPalu.id - Masyarakat Kecamatan Sojol dan Sojol Utara, Kabupaten Donggala memadati Lapangan Bola H. Pasinringi Desa Siboang Kabupaten Donggala sulawesi tengah, pada Sabtu malam (24/8-2024).

Kehadiran masyarakat dari dua kecamatan di bagian utara Kabupaten Donggala itu karena ingin melihat dan mendengar langsung Visi Misi bakal calon gubernur dan wakil gubernur sulteng 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si - dr.Reny A Lamajido,M.Si yang menggelar Deklarasi dan Temu Masyarakat di wilayah itu.

Pantauan media ini di lokasi deklarasi Pukul 19.40 Wita, warga sudah berbondong-bondong mendatangi lokasi yang menjadi tempat kegiatan pasangan dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar-Reni) ini.

Rusdin, salah salah seorang tokoh pemuda di Kecamatan Sojol, mengatakan sangat ingin mendengar langsung visi misi dari pasangan berani malam ini.

"Selama ini kami hanya melihat dan menyaksikan di media sosial, tapi malam ini kami bisa melihat dan mendengar langsung," ungkapnya.

Dia mengatakan, masyarakat di sini sudah merindukan kedatangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido.

"Sangat senang dengan pasangan berani ini, keduanya jadi panutan anak muda disini," ungkapnya lagi.

Selain memperkenalkan diri sebagai pasangan yang akan maju di Pilgub Sulteng 2024, pasangan Berani dalam deklarasinya kali ini juga akan menghibur masyarakat dengan memghadirkan artis Septi KDI, AH Band, The Mosca dan artis jebolan DA Indosiar, Evi Masamba. 

Kegiatan di Kecamatan Sojol kali ini menjadi deklarasi ke-28 yang sudah digelar pasangan Anwar-Reny di 11 kabupaten/kota se-Provinsi Sulteng. 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut