get app
inews
Aa Read Next : Ini Profil Anwar Hafid dan Cita-cinya untuk Sulteng

Kemenkumham Sulteng Dorong Percepatan Kinerja, Tekankan Pentingnya Perubahan Budaya Kerja

Senin, 26 Agustus 2024 | 09:37 WIB
header img
Kemenkumham Sulteng Dorong Percepatan Kinerja, Tekankan Pentingnya Perubahan Budaya Kerja. Foto : Kemenkumham

PALU, iNewsPalu.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, kembali menegaskan pentingnya percepatan kinerja dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Dalam pelaksanaan Apel Pagi, beliau menekankan agar seluruh jajaran tidak hanya puas dengan pencapaian yang sudah ada, namun terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja.

“Kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang sudah kita capai. Kita harus terus berinovasi dan melakukan perbaikan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tegas Hermansyah Siregar. Senin, (26/8/2024).

Lebih lanjut, Kakanwil juga mengajak seluruh jajarannya untuk mengubah budaya kerja menjadi lebih baik. “Jangan membenarkan yang biasa, tapi biasakan yang benar. Ini adalah kunci sukses kita dalam mencapai tujuan organisasi,” ujarnya.

Beberapa poin penting yang disampaikan Kakanwil dalam rapat tersebut antara lain:

• Peningkatan kualitas pelayanan publik: Seluruh unit kerja diimbau untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, baik dalam hal kecepatan, akurasi, maupun kemudahan akses.

• Penguatan pengawasan dan pengendalian internal: Pengawasan dan pengendalian internal harus dilakukan secara lebih ketat untuk mencegah terjadinya penyimpangan dan pelanggaran.

• Peningkatan kapasitas sumber daya manusia: Pegawai harus terus meningkatkan kapasitas dan kompetensinya melalui berbagai pelatihan dan pengembangan diri.

• Penguatan kerjasama dan koordinasi: Kerjasama dan koordinasi antar unit kerja harus terus ditingkatkan untuk mencapai sinergi yang lebih baik.

Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, diharapkan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pembangunan bangsa dan negara.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut