Logo Network
Network

Polres Tolitoli Amankan 20 Jeriken Miras Cap Tikus

Jemmy
.
Senin, 05 Desember 2022 | 09:20 WIB
Polres Tolitoli Amankan 20 Jeriken Miras Cap Tikus
Polres ToliToli Amankan 20 Jerigen Miras Cap Tikus. Foto : Humas Polres Tolitoli

TOLI TOLI, iNewsPalu.id - Personel Polres Tolitoli berhasil mengamankan 20 jerigen minuman keras jenis cap tikus di Desa Tinading Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan SIK melalui Kasi Humas AKP Ansari Tolah mengatakan, penindakan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi penyakit masyarakat (pekat) Tinombala 2022.

"Siang tadi kami berhasil mengamankan 20 jerigen miras cap tikus di Desa Tinading, jeriken tersebut berukuran 35 liter. Puluhan jerigen miras tersebut disita dari kios-kios yang berkedok berjualan campuran" kata Kasi Humas.

Lanjut Kasi Humas, penindakan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang sangat resah dengan adanya peredaran miras di Desa Tinading, oleh karena itu personel Polres Tolitoli yang dipimpin Kabag Ops Kompol Alfius SH langsung melakukan penindakan.

"Penindakan miras ini kami lakukan sebagai cipta kondisi menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tolitoli agar tetap aman dan kondusif" kata Kasi Humas.

Follow Berita iNews Palu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.