get app
inews
Aa Read Next : Lantik 5 PNS Baru, Kakanwil Hermansyah Siregar Minta Jaga Integritas, Raih Prestasi

Jalin Silaturahmi, Jurnalis Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 13 April 2023 | 20:15 WIB
header img
Jalin Silaturahmi, Jurnalis Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama. Foto : Ist

PALU, iNewsPalu.id - Mempererat silaturahmi sesama Jurnalis di Sulawesi Tengah Khusunya Palu, yang tergabung dalam empat organisasi pers, hadir dalam acara buka puasa di Sekretariat Bersama Rumah Jurnalis Jalan Ahmad Yani Lorong III, Kota Palu.

Empat organisasi tersebut adalah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulteng yang diketuai Hendra, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Sulteng diketuai Ilham Nusi, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulteng diketuai Muh.Iqbal dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu dengan Ketuanya Yardin Hasan.

Menurut Hendra, Ketua IJTI Sulteng, buka puasa bersama juga merupakan salah satu bentuk syukur yang kita wujudkan untuk merawat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

"Bulan suci Ramadan bukan dilihat dari mahalnya dan banyaknya menu berbuka puasanya, tetapi kebahagiaan Ramadan ini terlihat dari cara kita bisa merasakan syukur karena bisa kuat menahan semua cobaan ketika berpuasa," ujar Hendra, Ketua IJTI Sulteng.

Menurutnya, momentum buka puasa bersama menjadi kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi, di mana setiap harinya seluruh jurnalis pasti disibukkan dengan kegiatan dan aktifitas masing-masing.

"Sekali lagi selamat berbuka puasa buat teman-teman semua. Alhamdulillah hari ini kita bisa kumpul bersilaturahmi," tutur Hendra.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut