get app
inews
Aa Read Next : Lantik 5 PNS Baru, Kakanwil Hermansyah Siregar Minta Jaga Integritas, Raih Prestasi

Ketua Utama Resmi Lantik dan Kukuhkan Pengurus Besar Alkhairaat

Sabtu, 30 September 2023 | 08:33 WIB
header img
Ketua Utama Resmi Lantik dan Kukuhkan Pengurus Besar Alkhairaat. Foto : Humas Alkhairaat

PALU, iNewsPalu.id - Muktamar Besar XI Alkhairaat yang digelar pada tanggal 27-29 September 2023 di Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, akhirnya menghasilkan kepengurusan baru untuk Pengurus Besar (PB) Alkhairaat masa bhakti 2023-2028. 

Pengurus Besar ini resmi dikukuhkan oleh Ketua Utama HS. Alwi bin Saggaf Aljufri di Aula Ponpes Madinatul Ilmi Dolo pada Jumat (29/9/2023) malam.

Ketua Umum PB Alkhairaat Dr. H.S. Mohsen Aliydrus M.M memimpin pengurus besar yang memiliki komposisi yang sangat berkualitas. 

Salah satu sosok penting dalam kepemimpinan ini adalah Sekjen Drs. Jamaluddin Mariadjang M.Si. 

Bersama-sama, mereka berdua akan memimpin PB Alkhairaat menuju masa depan yang lebih cemerlang.

Dalam amanatnya setelah mengukuhkan dan membai’at para pengurus, HS. Alwi bin Saggaf Aljufri mengingatkan para pengurus untuk bekerja keras dalam membangun Alkhairaat. 

Dia menekankan pentingnya mengambil teladan dari pendiri Alkhairaat, Sayyid Idrus bin Salim Aljufri, dalam upaya mengembangkan organisasi ini agar lebih maju.

"Para pengurus yang dikukuhkan tadi, saya berpesan agar mengambil teladan pendiri Alkhairaat Sayyid Idrus bin Salim Aljufri dalam membantu mengembangkan Alkhairaat untuk lebih maju," tegas HS. Alwi bin Saggaf Aljufri.

Pengukuhan ini juga disaksikan oleh KH. Sofyan Lahilote, seorang murid Habib Sayyid Idrus bin Salim Aljufri yang saat ini menetap di Manado, Sulawesi Utara. 

Dengan semangat baru yang diinspirasi oleh semangat pendiri mereka, PB Alkhairaat 2023-2028 siap untuk memajukan dan mengembangkan organisasi ini dalam melayani masyarakat dan negara.

Editor : Jemmy Hendrik

Follow Berita iNews Palu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut