Rahmansyah Ismail di Lantik Pejabat Bupati Morowali, Siap Bertugas Dengan Baik

Jemmy
Rahmansyah Ismail di Lantik Pejabat Bupati Morowali, Siap Bertugas Dengan Baik. Foto : Ist

PALU, iNewsPalu.id - Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura resmi melantik Pejabat Bupati Morowali Ir, Rahmansyah Ismail dengan di hadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi dan Kabupaten Morowali, di gedung Polibu Kantor Gubernur.

Pelantikan yang di lakukan oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyampaikan harapannya kepada Pejabat Bupati Morowali agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa melayani masyarakat.

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat mengemban tugas kepercayaan yang diberikan untuk kepentingan masyarakat serta melayani masyarakat," ungkap Rusdy Mastura.

A Rahmansyah Ismail, dengan tugas barunya ini dirinya siap bekerja dan melayani masyarakat dengan baik, sehingga Morowali bisa maju dan menjadi kebanggaan Sulawesi Tengah.

Pembina Utama Pengda XIII Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Sulawesi Tengah, siap menjalankan tugasnya setelah di Lantik sebagai Pejabat Bupati Morowali dan meminta doa agar dirinya bisa bekerja dengan baik untuk Morowali.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network