Sekolah dan Kesehatan Gratis, BERANI siapkan untuk Masyarakat Sulteng

Tim iNews
Tak Mau Salah Pilih, Masyarakat Masama Antusias Hadiri Deklarasi Anwar-Reny. Foto : AH Official

BANGGAI, iNewsPalu.id - Ketua Bidang Hukum DPW PKS Sulteng, Sri Atun mengatakan, memilih pasangan Anwar - Reny berarti sedang menyiapkan anak - anak untuk sekolah gratis.

Hal itu disampaikan Sri Atun dalam Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan BERANI (Bersama Anwar - Reni/y) di Lapangan Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Kamis malam (19/9-2024).

"Singkat kami katakan ketika kita memilih pasangan Anwar Reny, kita sedang mempersiapkan anak - anak kita, anak - anak tetangga kita untuk sekolah gratis," ujar Sri Atun.

"Ketika kita memilih Anwar - Reny, kita sedang mempersiapkan diri kita untuk sehat, karena adanya program kesehatan gratis,"tambah politisi PKS ini. 

Olehnya, Anggota DPRD Sulteng mengajak seluruh masyarakat Banggai untuk memenangkan pasangan Anwar - Reny.

Sementara Fungsionaris PBB Banggai, Taufikurahman Sandagang, SH, menyampaikan, nama Anwar Hafid bukan baru sekarang di dengar masyarakat, tapi sudah lama didengar masyarakat.

"Nama Anwar Hafid bukan baru sekarang kita dengar, beliau adalah mantan Bupati Morowali yang sukses melaksanakan program pendidikan gratis dan kesehatan gratis," ujarnya. 

Itulah sebabnya, sehingga PBB menetapkan pilihan ke pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido untuk diusung maju di Pilkada Sulteng 2024.

Politisi PBB Banggai ini bahkan mengatakan, sosok Anwar Hafid memiliki aura kepemimpinan yang tidak dimiliki calon lain.

"Jujur pertama kali saya ketemu beliau, kalau istilah orang - orang tua kita, so ini pemimpin saya. Jadi kalau kita tidak pilih beliau, rugi kitorang," katanya. 

Olehnya, Taufikurahman mengajak seluruh masyarakat Banggai khususnya warga Kecamatan Masama untuk memilih pasangan Anwar - Reny pada 27 November 2024. 

Sementara Ketua Panitia, Jundan Pitabuga menyampaikan, terima kasih kepada Anwar Hafid karena telah menjadwalkan deklarasi di Kecamatan Masama.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Anwar Hafid, karena ada jadwal di Masama yang sudah lama dinantikan masyarakat,"ujarnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network