Banjir Bandang Parimo Sulawesi Tengah, Tiga Warga Meninggal Dunia

Jemmy
Korban banjir bandang di Parigi Moutong. Foto, iNewspalu.id/ Basarnas Palu

PARIMO, iNewspalu - Hujan deras pada Kamis malam (28/07/2022) di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, mengakibatkan sejumlah desa di wilayah itu, dihantam banjir bandang. Laporan yang di himpun di lapangan ada tiga warga dikabarkan meninggal dunia.

Banjir bandang Di Desa Torue, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong. Di desa tersebut mulai menerjang pemukiman warga sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Banjir setinggi setengah meter, bahkan membuat jalan trans sulawesi tertutup air. Akibatnya, arus lalulintas dari Parigi menuju Kabupaten Poso terputus, demikian sebaliknya.

Keterangan Kepala Seksi Operasi Basarnas Palu Andi Sultan, menyatakan Informasi yang dihimpun, banjir ini menelan korban jiwa sebanyak tiga orang. ketiga korban itu adalah Kasmin Toki, laki-lali (50 tahun), Mato, laki-laki, berusia kurang lebih 50 tahun dan Aneke Solang, perempuan, (44 tahun).

Saat ini tim SAR gabungan masih berada di lokasi untuk mencari warga yang diduga masih hilang, SAR juga masih membersihkan sisa-sisa banjir bandang yang terjadi Kamis malam.

 

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network