Charles De Ketelaere Resmi Gabung Ke AC Milan

Muamar Yahya
Charles De Ketelaere Resmi Jadi Pemain AC Milan (Foto: FB AC Milan)

MILAN, iNewspalu.id – Charles De Ketelaere resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Dia didatangkan I Rossonerri dari Club Brugge FC.

Klub Kota Mode Italia itu memberikan kontrak jangka panjang kepada Charles De Ketelaere. Nantinya, Charles akan menetap di San Siro hingga lima tahun ke depan.

AC Milan bersyukur bisa mendapatkan tanda tangan gelandang serang berusia 21 tahun tersebut. Charles menggunakan nomor punggung 90 sebagai identitasnya di I Rossoneri.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge FC,” tulis pernyataan resmi AC Milan dilansir dari situs resmi klub, Rabu (3/8/2022).

“Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 90,” tambah AC Milan.

Bersama Club Brugge, Charles telah menunjukan kemampuan yang sangat baik. Bergabung sejak tahun 2019 silam, pemain asal Belgia tersebut telah mencetak 25 gol dari 120 pertandingan dan memenangkan tiga gelar Liga Belgia dan dua Piala Super.

Menunjukan kemampuan apiknya bersama Club Brugge, Charles pun memulai debutnya bersama Timnas Belgia sejak November 2020. Dipercaya bermain dalam delapan pertandingan, dirinya pun sukses mencetak satu gol untuk Belgia.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network