FAI Palu Borong Juara Kategori AEG, DAS Poso Juara Umum Morokoa Ops II Airsoft Berakhir

Jemmy
Juara Morokoa Ops II Airsoft Berakhir, DAS Poso Juara Umum. Foto : Ist

MOROWALI UTARA, iNewsPalu.id - Kejuaraan Airsoft Morokoa Ops II 2022 yang di bukan langsung oleh Bupati Morowali Utara DR. Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS yang di dampi langsung oleh Ketua PB Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Frans Molucas dan Ketua Seksi Lomba Panitia HUT Morut ke-9, Muh. Ridho Hamzah, SPi, MSi Jumat, 21/10.


Juara Morokoa Ops II Airsoft Berakhir, DAS Poso Juara Umum

Telah di tutup dengan DAS Poso menjadi juara umum dalam kompetisi Airsoft Morokoa Ops II 2022, yang di selenggarakan Oleh Mortal Morowali Utara selama dua hari di halaman kantor Bupati Morowali Utara.

Kompetisi ini memperlombakan empat kategori lomba yakni rifle automatic electric gun (AEG), pistol gass blow back (GGB), rifle spring dan FFA AEG.


Juara Morokoa Ops II Airsoft Berakhir, DAS Poso Juara Umum

Dimana dalam kategori automatic electric gun (AEG) Juara satu PMAC Palu, juara dua dan tiga ada PATHC Palu. kategori pistol gass blow back (GGB) Juara satu BSC Luwu Timur, Juara dua dan tiga DAS Poso. kategori spring juara satu DAS Poso, juara dua dan tiga TAC-9 Parigi dan kategori FFA umur 40+ juara satu DAS Poso, juara dua BSC Luwu Timur dan juara tiga tua rumah Mortal Morowali Utara.

 

Setelah mendapat para juara dimasing-masing kategori Skertaris Bupati Morowali Utara, Ir. Musda Guntur MM dan di dampingi para SKPD dan Ketua PB FAI kejuaraan kompetisi Airsoft Morokoa Ops II 2022 selesai.


Juara Morokoa Ops II Airsoft Berakhir, DAS Poso Juara Umum

Sekertaris bupati Morowali Utara juga berharap para atlet-atlet yang meramaikan kompetisi airsoft ini bisa menjadi atlit yang lebih baik lagi dan bisa membawa nama daerah Sulawesi Tengah di Kanca Nasional maupun Internasional dan akan dipastikan kompetisi berikutnya akan masuk dalam agenda tahunan HUT Morowali Utara, ungkapnya.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network