Rabu 3 Mei, Digelar Haul Habib Idrus Bin Salim Aljufri Ke 55

Jemmy
Rabu 3 Mei, Digelar Haul Habib Idrus Bin Salim Aljufri Ke 55. Foto : Ikram

PALU, iNewsPalu.id - Panitia Pelaksana Haul menetapkan pelaksanaan Haul Habib Idrus ini Bin Salim Aljufri ke 55 pada Rabu (3/5) mendatang.

Penetapan pelaksanaan Haul itu disepakati dalam rapat panitia haul di Masjid Alkhairaat, Jalan Sis Aljufri , Kota Palu, Ahad (26/3).

Rapat dipimpin Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Habib Hasan Alhabsyi, dalam kesempatan rapat tersebut setiap kelompok kerja dievaluasi apa menjadi kendala dan perbaikan untuk pelaksanaan haul kedepan, masing-masing ketua Pokja atau perwakilan menyampaikan masukan dan sarannya mulai dari Pokja Sekretariat, Acara, Komsumsi dan logistik,penerima penjemputan tamu, kesehatan, informasi dan komunikasi dan keamanan.

Diakhir rapat Ketua Pokja Habib Hasan Alhabsyi mengingatkan setiap pokja melakukan rapat tersendiri dan melaporkannya kepada ketua Pokja dan rapat final cek digelar kembali sepekan sebelum perayaan hari raya Idul Fitri.

Dalam rapat juga mengemuka hal penting, panggung haul tidak dijadikan panggung politik mengingat tahun ini masuk tahun politik. 

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network