Irjen Kemenkumham Resmikan Aula Yasonna Laoly dan Masjid Djafar Albram di Banggai

Hasan Kurniawan
nspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, Ir. Razilu, M.Si, meresmikan Aula Yasonna Laoly dan Masjid Djafar Albram Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Selasa (23/5/2023). Foto: Ist

Diakui Razilu, perjalanan kunjungan ke kantor wilayah, merupakan perjalanannya yang ke 10. Namun untuk perjalanan kunjungannya ke Kanim Banggai dan meresmikan Aula Yasonna Laoly, merupakan hal yang luar biasa dan cuma ada di Kanim Banggai.

“Kami punya rasa bangga, karena kami bisa meresmikan Aula Yasonna Laoly. Saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Dalam arahannya, Razilu mengajak seluruh  jajaran Kanwil Sulteng untuk bisa menjaga nama baik kantor unitnya sendiri, nama baik kantor wilayahnya, nama baik Kemenkumham dan lebih jauh lagi menjaga nama baik Indonesia.

Razilu menyarankan, dalam bekerja harus memiliki prinsip keikhlasan. Sebagai manusia kita harus ikhlas dalam bekerja. Jika kita tidak ikhlas, maka tidak akan ada artinya. Apalagi kita sebagai manusia, akan mati. Harus ada keseimbangan dalam organisasi, yang tentunya harus saling menghargai satu sama lain.

“Kemenkumham adalah Kapal Besar dengan segudang prestasi yang kita banggakan. Sangat penting mengontrol emosi dalam bekerja secara profesional.  Apapun yang dimulai dengan kemarahan akan diakhiri dengan rasa malu,” ucapnya.

Kakanim Banggai, Wijaya Adibrata, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan peresmian Aula Yasonna Laoly yang dilakukan langsung Irjen Kemenkumham di Banggai. 

"Jajaran Kanim Banggai akan melaksanakan seluruh arahan dan pesan yang disampaikan. Sehingga terbentuk pribadi ASN yang PASTI dan BerAKHLAK," tukas Wijaya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network