Imigrasi Palu, Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Pengurus Paspor

Jemmy
Imigrasi Palu, Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Pengurus Paspor. Foto : Jemmy

PALU, iNewsPalu.id - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu Melaksanakan Refleksi Akhir Tahun 2023 bersama awak media di Sulawesi Tengah, Kota Palu. 

Dalam Refleksi Akhir Tahun Kantor Imigrasi Palu, Terkait pelayanan Keimigrasian, telah menerbitkan 13.071 buku paspor bagi WNI, yang terdiri dari layanan paspor baru sebanyak 8140 buku dan penggantian paspor sebanyak 4931 buku. Sementara itu untuk pelayanan Izin Tinggal bagi WNA, telah diterbitkan sebanyak 329 izin tinggal, dengan rincian sebanyak 184 Izin Tinggal Kunjungan, 137 Izin Tinggal Terbatas dan 8 Izin Tinggal Tetap.

Soeryo Tarto Kisdoyo selaku Kepala Kantor Imigrasi Palu, menjelaskan tahun 2023 ini memang mengalami kenaikan pengurusan paspor ini di karenakan banyaknya masyarakat ingin berpergian ke luar negeri.

Imigrasi Palu juga memberikan pelayanan kepada para penyandang disabilitas, lansia, dan anak, Kantor Imigrasi juga menerapkan antrean khusus di luar antrean online, jalur prioritas dan menyediakan booth pelayanan khusus bagi kelompok prioritas.

Soeryo berharap, inovasi yang ada, dapat memberi dampak langsung kepada pemohon, Inovasi ini diharapkan semakin memudahkan pemohon paspor maupun izin tinggal, dalam mengajukan permohonan di Kantor Imigrasi Palu.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network