Sepak Bola BERANI, Mempererat Silaturahmi

Tim iNews
Sepak Bola BERANI, Mempererat Silaturahmi. Foto : AH Official

PARIGI MOUTONG, iNewsPalu.id - Bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid, M.Si - dr.Reny A Lamadjido, M.Kes membuka secara resmi turnamen sepak bola BERANI CUP 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Ogotomubu, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong (Pamong).

Anwar Hafid dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para pemain bola dan masyarakat dari beberapa desa dan kecamatan di wilayah utara Parigi Moutong ini.

"Semoga turnamen ini bisa membangkitkan gairah sepak bola, supaya bisa lahir pemain - pemain handal yang juga bisa tampil di ivent nasional, seperti Witan Sulaiman," ujar Anwar Hafid dalam sambutannya.

Anwar Hafid berharap agar turnamen ini bisa juga menjadi ajang persahabatan bagi masyarakat serta para pencinta sepak bola.

"Saya bersyukur dan bergembira, karena bisa buktikan janji saya di Tinombo bisa kita tunaikan sore ini di Tomini," ujar Anwar Hafid.

Anwar Hafid menyampaikan bahwa dirinya tidak suka berjanji - janji, sehingga setiap yang telah diucapkan pasti akan ditepati.

"Saya ini wakil ketua umum persipal, kita akan rekrut pemain - pemain yang handal," tandasnya.

Anwar Hafid berharap dengan adanya turnamen sepak bola yang bergulir, bisa melahirkan para pesepak bola seperti Witan Sulaeman.

"Saat ini, baru Witan yang tampil di ivent nasional. Kita berharap akan lahir Witan - Witan yang baru lahir dari Sulteng," terang Anwar Hafid.

Anwar Hafid juga berjanji, akan membuat penutupan yang meriah setelah turnamen itu selesai.

"Nanti kita akan buat penutupan yang meriah, yang penting sukseskan turnamen ini," tandasnya.

Diakhir sambutannya, Anwar Hafid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu suksesnya pembukaan tunamen sepak bola BERANI CUP 2024 itu.

"Terima kasih kepada kapolsek, danramil, camat dan para pemain. Saya titip kegiatan ini, semoga lancar sampai selesai," tandadnya.

Sementara Ketua Panitia, Moh. Aslam menyampaikan turnamen BERANI CUP 2024 ini akan diikuti 24 tim sepak bola dari 7 kecamatan yakni Kecamatan Taopa, Bolano Lambunu, Ongka Malino, Mepanga, Tomini, Palasa dan Tinombo.

"Turnamen BERANI CUP 2024 ini, akan berlangsung selama dua bulan yang dimulai hari ini sampai Oktober 2024 nanti," ujar Moh. Aslam yang ditemui di sela - sela pembukaan.

Turnamen yang akan berlangaung dua bulan ini memperebutkan hadiah dengan total Rp100 Juta dari Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido. 

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network