Sulaiman Agusto Janjikan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Touna

DN
Sulaiman Agusto Janjikan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Touna. Foto : DN

TOUNA, iNewsPalu.id - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 3, Mayjen (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako SIP MM, melaksanakan kampanye di dua lokasi di Kabupaten Touna pada Selasa, 1 Oktober 2024. 

Kampanye pertama digelar di Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat, diikuti oleh orasi yang menekankan keberhasilan kepemimpinan Gubernur Rusdy Mastura dalam memberikan bantuan untuk pendidikan. Sulaiman mengungkapkan, "Bantuan operasi sekolah yang diberikan pada tahun 2023 sebesar 100 M, dan untuk tahun 2024 sebesar 30 M."

Di hadapan warga, ia berjanji untuk selalu mensejahterakan masyarakat jika terpilih. "Kami akan membantu petani yang kekurangan pupuk dari provinsi," ujarnya. 

Selanjutnya, di kampanye di Desa Watusongu, Sulaiman disambut antusias oleh ratusan warga. Ia menekankan prioritas program dalam sektor pertanian, pendidikan, dan kesehatan, serta rencana untuk memperbanyak puskesmas dan meningkatkan fasilitas kesehatan di daerah terpencil.

Di akhir kampanye, Sulaiman memberikan penjelasan mengenai cara mencoblos yang benar di kertas suara. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan anggota DPRD Provinsi Sulteng.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network