Pemimpin Cerdas Alasan Kuat Mahasiswa-Aktivis Gabung Relawan Berani Gaspoll Menangkan Anwar-Reny

Sazili M
Dukungan terhadap calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid, terus mengalir dari berbagai kalangan. Foto: ist

PALU, iNewsPalu.id - Dukungan terhadap calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid, terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini, mahasiswa dan aktivis dari seluruh wilayah Sulteng resmi bergabung dengan relawan Berani Gaspoll untuk memenangkan Anwar Hafid.

Mereka menilai Anwar sebagai sosok pemimpin yang cerdas, berprestasi, dan merakyat, serta mampu mengakomodir kebutuhan generasi muda.

"Kita generasi muda Sulteng dengan mendukung pemimpin merakyat, cerdas dan berprestasi yang mengerti keinginan dan kebutuhan kita," kata Koordinator Mahasiswa dan Aktivis Sulteng Alvito, Rabu (2/10/2024). 

Menurutnya, sosok Anwar Hafid bukan hanya mampu memahami kebutuhan masyarakat, tetapi juga memiliki visi yang jelas untuk memajukan Sulawesi Tengah. Terlebih visi tersebut turut diperkuat dengan kecerdasan yang dimiliki Anwar Hafid. 

Sebagaimana diketahui, perjalanan pendidikan Anwar Hafid di bidang ilmu pemerintahan dimulai pada tahun 1991 ketika ia meraih diploma dari APDN Makassar.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network