Bulog Salurkan Program Bantuan Pangan di Tolitoli

Ody
Bulog Salurkan Program Bantuan Pangan di Tolitoli. Foto : Dok. Bulog

TOLITOLI, iNewsPalu.id - Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) laksanakan penyaluran program bantuan pangan beras pemerintah khususnya di Kabupaten Tolitoli.

"Ini dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi," ujar Pemimpin Cabang Bulog Tolitoli, Hadir Alamsyah dihubungi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, ia mengungkapkan bahwa untuk jumlah bantuan pangan beras yang didistribusikan ada sebanyak 199.900 kilogram. Sedangkan Keluarga Penerima Manfaat kurang lebih sekitar 19.990 KPM. 

“Selain bantuan pangan beras Bulog, kemudian ada juga SPHP, semuanya ter-cover. Sehingga diharapkan 3 bulan ke depan saudara-saudara kita merasakan manfaatnya," ungkapnya.

Selanjutnya diharapkan bahwa dengan bantuan beras gratis tersebut bisa meredam kesulitan masyarakat Kabupaten Tolitoli khususnya menghadapi lonjakan harga beras saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kami menargetkan penyelesaian penyaluran bisa dimaksimalkan sebelum memasuki waktu cuti bersama, atau sebelum tanggal 19 April 2023," katanya. 

Launching diadakan di Kantor Bupati Tolitoli oleh yang dihadiri Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan hingga Forkopimda, Para Camat, Kadis Ketahanan Pangan, dan Perum Bulog Kantor Cabang Tolitoli, Sekertaris Dinas Sosial serta Asisten II Pemkab Tolitoli.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network