Ribuan Warga Parimo Ikut Deklarasi Anwar-Reny untuk Sulteng

Tim iNews
Ribuan Warga Parimo Ikut Deklarasi Anwar-Reny untuk Sulteng. Foto : AH Official

PARIMO, iNewsPalu.id - Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes berlanjut di Desa Purwosari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Senin malam (12/8-2024).

Deklarasi kali ini sedikit berbeda, karena dirangkatkan dengan penutupan turnamen Volly Ball BERANI Cup 2024 dengan total hadiah 100 juta dari Pasangan BERANI.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahterah (DPW PKS) Sulteng, Muhammad Wahyudin dalam kesempatan itu mengatakan, Anwar Hafid merupakan sosok pemimpin yang berilmu dan memahami masalah rakyat.

"Bapak Anwar Hafid adalah sosok pemimpin yang memiliki ilmu dan memahami masalah rakyat, karena berkarir dari bawah," ujar Muhammad Wahyudin.

"Semoga dapat membawa Sulteng lebih baik dan lebih maju," tambahnya. 

Anwar Hafid lanjut Wahyudin, berasal dari kalangan orang biasa yang meniti karir dari bawah mulai dari kepala desa, camat, kepala bagian, asisten hingga menjadi Bupati Morowali dua periode.

"Semoga masyarakat torue dan sekitarnya bisa memilih pasangan BERANI, setelah mengetahui sosoknya," tandasnya.

Sementara Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB, Mutawakil M. Syukur dalam kesempatan itu menyampaikan, tujuan dilaksanakannya deklarasi dan temu masyarakat itu, untuk memperkenalkan figur Calon Gubernur Anwar Hafid, sehingga masyarakat tidak hanya melihatnya di baliho saja.

"Malam ini kita melihat langsung bapak Anwar Hafid, tidak hanya dari dari Baliho. Semoga masyarakat Torue dapat menetapkan pilihannya kepada Pasangan BERANI pada 27 November 2024 mendatang," tandasnya. 

Sementara Anwar Hafid dalam orasinya, memohon doa dan dukungan masyarakat, semoga tanggal 27 Agustus dia dan dr. Reny bisa mendaftar di KPU, sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng.

"Doakan saya dan ibu Reny bisa mendaftar di KPU tanggal 27 Agustus dan tanggal 27 November 2024 menang," ujar Anwar Hafid.

Sementara Ketua Panitia, I Putu Edy Tangkasijaya menyampaikan rasa terima kasih kepada pasangan BERANI yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan panitia lainnya menyelenggarakan turnamen BERANI Cup 2024.

"Kami sangat bangga karean diberikan kepercayaan mengelola Turnamen Volly Ball BERANI Cup 2024," ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para pemain yang telah berpartisipasi dalam turnamen itu. 

"Turnamen volly ball seperti ini, akan kita laksanakan setiap tahun di Parimo," tandasnya. 

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network