Kapaolda Sulteng, KPU Sulteng Siap Hadapi Peserta untuk Mendaftar Pilkada 2024

Tim iNews
Kapaolda Sulteng, KPU Sulteng Siap Hadapi Peserta untuk Mendaftar Pilkada 2024. Foto : Polda Sulteng

PALU, iNewsPalu.id - Untuk memastikan kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kapolda Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho kunjungi KPU di Jalan S. Parman, Palu, Selasa (27/8/2024)

Dalam kunjungannya di KPU, Kapolda turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, Karo Ops dan Kaops Mantap Praja Tinombala 2024.

Ketua KPU Sulteng Risvirenol menyambut rombongan Kapolda dan mendampingi ke ruangan yamg digunakan untuk pelaksanaan pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

"Kunjungan Bapak Kapolda di KPU untuk mengetahui kesiapan KPU dalam pelaksanaan tahap Pendaftaran Pilkada 2024," ungkap Wakasatgas Humas Operasi Mantap Praja Tinombala 2024.AKBP Sugeng Lestari di KPU, Selasa (27/8)

Tahap pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, pada Pilkada 2024 dimulai hari ini 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024, jelasnya

AKBP Sugeng menyebut, untuk hari ini, sesuai hasil koordinasi dengan KPU belum ada paslon yang akan melakukan pendaftaran.

"Informasinya besok, Rabu (28/8) ada satu paslon yang mendaftar dan Kamis (29/8] ada 2 paslon yang melakukan pendaftaran di KPU" Kata Sugeng.

Kunjungan Bapak Kapolda di KPU juga sekaligus memastikan kesiapan anggota Polda Sulteng yang melaksanakan tugas pengamanan tahap pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, ujarnya.

Masih kata AKBP Sugeng yang juga Kasubbid Penmas, Gladi pengamanan pagi ini juga sudah kita laksanakan, sehingga dipastikan anggota tergelar dilapangan dan mengetahui apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Kami juga memohon maaf untuk ruas jalan depan KPU Sulteng atau Jalan S. Parman Palu, untuk sementara ditutup. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan tertibnya pelaksanaan pendaftaran paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, pungkasnya

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network