Agusto Dukung Pembangunan di Morowali Utara, Warga: "Dikirim Tuhan Memajukan Daerah"

DN
Agusto Dukung Pembangunan di Morowali Utara, Warga: "Dikirim Tuhan Memajukan Daerah". Foto : DN

MOROWALI UTARA, iNewsPalu.id - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mayjen (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako, menggelar kampanye tertutup di dua lokasi di Kabupaten Morowali Utara, yaitu Desa Jamor Jaya dan Desa Tiu, Kecamatan Petasia Barat, pada Rabu (2/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, Sulaiman Agusto bersama Ketua Partai Buruh Sulteng, Lukius Todama, menyampaikan visi misi pasangan Rusdy Mastura-Sulaiman Agusto yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan buruh tani dan nelayan.

Lukius menekankan pentingnya program ini bagi masyarakat termajinalkan dan mengajak warga untuk memilih pasangan yang diyakini sebagai putra terbaik Morowali Utara. Sulaiman Agusto juga menyoroti prestasi Gubernur Rusdy Mastura dalam membangun infrastruktur yang menghubungkan desa-desa dengan akses ke ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Seorang tokoh masyarakat, Stanle, mengungkapkan dukungannya, mengatakan bahwa kehadiran Sulaiman Agusto adalah berkah untuk kemajuan daerah. Acara ditutup dengan gerakan modero yang dilaksanakan bersama, sebagai simbol pelestarian budaya lokal. Pasangan ini diusung oleh empat partai politik untuk Pilkada 2024 dengan tagline "SANGGANIPA."



Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network