BERAMAL Buka Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga

Tim iNews
BERAMAL Buka Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga. Foto : Team BERAMAL

AMPANA, iNewsPalu.id — Sejumlah warga di dua kecamatan di Kabupaten Tojo Unauna mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri atas layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan bagi masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini berlangsung di dua desa, yakni Desa Tampabatu di Kecamatan Ampana Tete dan Desa Bonevoto di Kecamatan Ulubongka.

Salahuddin, salah satu warga Desa Tampabatu, merasa sangat terbantu dengan adanya posko kesehatan gratis tersebut. 

"Kami berterima kasih kepada Bapak Ahmad Ali karena sudah membuka posko kesehatan gratis bagi kami. Sebagai warga kurang mampu, kami tidak selalu bisa berobat ke puskesmas karena keterbatasan ekonomi," ujar Salahuddin pada Rabu (18/9/2024).

Warga di Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, juga menyampaikan apresiasi serupa. Mereka menilai bahwa layanan kesehatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai petani dan kesulitan untuk membiayai pengobatan jika sakit. 

"Kami yang hanya petani tidak mampu untuk berobat jika sakit. Alhamdulillah, dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari Bapak Ahmad Ali, kami sangat terbantu. Semoga beliau menjadi gubernur," ungkap Ibu Dewi dan Suryani, warga desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Jumat (20/9/2024) .

Inisiatif Ahmad Ali ini menjadi angin segar bagi masyarakat pedesaan yang seringkali kesulitan mengakses layanan kesehatan, khususnya karena kendala ekonomi. Bantuan ini juga memperkuat citra positif Ahmad Ali di mata masyarakat menjelang pemilihan gubernur.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network