Armada Band Guncang Kabupaten Sigi, Anwar-Reny Gubernur

Tim iNews
Armada Band Guncang Kabupaten Sigi, Anwar-Reny Gubernur. Foto : AH Official

SIGI, iNewsPalu.id - Menjelang Pilgub Sulteng 2024, pasangan Bacagub dan Bacawagub Sulawesi Tengah, Dr Anwar Hafid dan dr Reny A Lamadjido, kembali menggelar Deklarasi dan Temu Masyarakat.

Kegiatan kali ini berlangsung di Lapangan Obor, Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabuaten Sigi, pada Senin 9 September 2024 malam.

Pantauan di lokasi Pukul 20.00 Wita, masyarakat Kecamatan Dolo Selatan antusias mendatangi lokasi kegiatan pasangan dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Antusias masyarakat ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang terus berdatangan meski cuaca dingin karena usai hujan pada sore hari.

Asni, salah satu warga Baluase mengatakan, sangat bangga atas kedatangan pasangan Anwar-Reny yang menggelar deklarasi dan temunmasyarakat di desanya.

"Senang sekaligus bangga Desa Baluase didatangi pak Anwar Hafud dan ibu dr Reny. Saya ingin bisa lihat langsung calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan kaminpilih," ujarnys di sela-sela menonton penampilan AH Band saat acara baru dimulai.

Rasbin yang juga warga Baluase, mengatakan, sangat senang dengan adanya acara hiburan rakyat malam ini di Baluase.

"Sudah lama kampung kami tidak ada acara begini, alhamdulilah malam ini bisa merasakan adanya artis datang di kampung sendiri," ungkapnya.

Kata dia, soal keamanan ia bersama warga lainya berjibaku mensukseskan acara malam ini, karena acara ini diakuinya milik bersama warga di Dolo Selatan.

"Kami semua ingin damai malam ini, menonton artis sampai larut tengah malam," ungkapnya lagi.

Warga lainya, Zulfiani, mengaku sangat antusias menonton hiburan rakyat malam ini, selain adanya Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, juga ada penampilan Armada Band.

"Hammaaa le, saya ini fans sekali dengan Armada Band, apalagi dengan Vokalisnya Rizal Armada, I Love You Armada Band," ujarnya.

Melalui kesempatan ini, Zulfiani, mengucapkan terima kasih kepada pasangan berani, karena telah mendatangkan artis idolanya.

"Pak Anwar dan Bu Reny terima kasih banyak atas kepedulianya kepada kami disini, kami warga Dolo Selatan mendoakan Anwar-Reny jadi pemenang di Pilkada Sulteng 2024," pungkasnya.

Pada Deklarasi dan Temu Masyarakat kali ini, pasangan Anwar-Reny kembali mendatangkan Band Armada untuk menghibur masyarakat.

Selain dihibur Band Armada, masyarakat juga dihibur, Septi KDI, The Moska dan AH Band serta MC tetap yakni Ical Kate, Luqman dan Cipi.

Deklarasi BERANI ini juga mendapatkan pengawasan ketat dari kepolisian untuk menjaga berlangsung hiburan rakyat, personil kepolisian yang di turunkan ini merasa aman sehingga hiburan masyarakat berjalan aman dan tertib.

Editor : Jemmy Hendrik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network