Ini Pesan Kapolda Sulteng dan Ibu Asuh Polwan untuk Polwan

Jemmy
Ini pesan Kapolda Sulteng dan Ibu Asuh Polwan untuk Polwan. Foto : Humas Polda Sulteng

Palu, iNewsPalu.id - Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulteng berkumpul di aula Torabelo Polresta Palu untuk mendengarkan pembinaan dari Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan Ibu Asuh Polwan Luly Rudy Sufahriadi.

Pada kesempatan itu Ibu Asuh Polwan menyampaikan apresiasi dan turut merasa bangga pengabdian dan dedikasi Polwan Polda Sulteng.

"Saya turut merasa bangga atas dedikasi dan pengabdian para srikandi Polda Sulawesi Tengah," ucap Luly Rudy Sufahriadi.

Luly juga mengingatkan, masalah gaya hidup agar terapkan pola hidup sederhana dimana pun berada serta hindari gaya hidup hedonis.

Ia juga mengingatkan, agar Polwan dapat memanfaatkan media sosial dengan bijak, karena media sosial bisa berdampak baik maupun buruk bagi kita sendiri maupun organisasi Polri.

Ibu Asuh Polwan Polda Sulteng itu berharap, para Polwan di jajaran Polda Sulteng mampu menjalankan peran gandanya sebagai anggota kepolisian dan juga ibu rumah tangga, sehingga tetap terjaga keharmonisan rumah tangga.

Di akhir sambutan, untuk menjalin keakraban dan mencairkan suasana, Ibu Asuh Polwan itu menggelar kuis insidentil dan berikan doorprize kepada jajaran Polwan Polda Sulteng.

Editor : Jemmy Hendrik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network